Tuesday, May 19, 2015

Tips Cantik Alami Tanpa Polesan Bedak

Hampir semua wanita tentunya mendambakan wajah cantik dan rupawan. Tidak sedikit dari mereka yang melakukan segala hal untuk menjadikan diri mereka cantik termasuk dengan melakukan operasi meskipun dengan biaya yang sangat mahal. Jika keuangan menjadi penghalang besar, maka make up adalah harapan mereka satu-satunya. Banyak dari wanita percaya make up dapat membuat mereka terlihat lebih cantik serta percaya diri.

Para kaum hawa, untuk menjadi cantik, tidak selamanya Anda perlu menggunakan make up. Banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk mempercantik diri Anda dengan cara yang alami. Ingin tahu rahasianya? Berikut tips cantik alami tanpa menggunakan make up.

Rajin membersihkan wajah
Rajinlah membersihkan wajah Anda, baik dengan menggunakan susu pembersih atau alkohol pembersih wajah, atau Anda juga dapat melakukannya dengan sering mencuci muka, baik setelah mandi ataupun ketika Anda kembali ke rumah usai kegiatan di luar. Dengan rajin membersihkan wajah, Anda akan terhindar dari beragam masalah wajah, seperti, komedo, jerawat, bahkan penuaan dini, dan juga kulit wajah Anda akan selalu terjaga bersih dan cantik alami.

Tidur cukup
Kesehatan tubuh juga dapat mempengaruhi penampilan kita. Jika tubuh kita kurang beristirahat, dan membuat kita merasa lelah, tentunya wajah kita akan terlihat letih dan tidak bersemangat. Tentunya Anda tidak ingin bukan keluar rumah dan pergi melakukan aktivitas dengan wajah yang kusut dan tidak bersemangat? Untuk itu, jagalah selalu kesehatan tubuh Anda dengan tidur yang cukup. Setelah lelah beraktivitas dari pagi hingga sore, tubuh memerlukan istrirahat. Jadi, beristirahatlah dengan cukup. Untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik diperlukan 8-10 jam waktu tidur dalam sehari. Jika Anda dapat selalu melakukan hal ini, wajah Anda akan terlihat lebih cerah dan segar, dan Anda pun akan lebih bersemangat dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Rajin mengonsumsi buah-buahan dan sayuran
Buah-buahan dan sayur-sayuran sangat baik untuk kesehatan dan daya tahan tubuh kita. Tidak hanya itu, dengan rajin mengonsumsi buah dan sayuran, kulit dan wajah kita akan lebih bersinar. Vitamin yang terkandung dalam buah-buahan dan sayuran terutama vitamin C dan B sangat bagus untuk kecantikan wanita. Vitamin C memiliki kandungan yang sangat baik untuk mencerahkan kulit, sedangkan vitamin B memiliki kandungan yang baik untuk meremajakan kulit atau mengatasi penuaan dini.

Jangan pernah merasa tidak percaya diri ketika tidak memakai make up, karena pada dasarnya, kita dapat menjadi cantik secara alami. Tidak hanya dengan melakukan beberapa cara di atas, jika Anda ingin terlihat cantik alami, Anda juga perlu memiliki kecantikan dari dalam diri Anda. Jika hati Anda selalu baik dan bersih, dengan sendirinya, aura tersebut akan terpancar dalam diri Anda, sehingga orang yang melihat Anda terpukau dengan kecantikan alami yang Anda miliki baik luar maupun dalam.

Source : http://keluarga.com/kesehatan/tips-cantik-alami-tanpa-make-up?Neena


Menyewakan Sepeda Motor di Denpasar-Bali Sms/Telp 081916492161 WA 081339339810 Pin 7651FDC4

1 comment:

  1. Setiap wanita sudah cantik, canti sesungguhnya itu bukan dari luar. Tapi dari dalam, karena lama kelamaan, cantik fisik akan mengerut dan menua, tapi hati tidak... Sampai akhir hidupnya.. :) Budokter.com

    ReplyDelete