Sunday, March 29, 2015

Cara Posisi Hubungan Intim Terbaik agar Cepat Hamil

Rental Sepeda Motor di Denpasar-Bali SMS/Telp 081916492161, WA 081339339810 Pin 7651FDC4 CopasCara.Blogspot.Com - Manusia berusaha tuhan yang menentukan. Hamil dan mendapatkan keturunan adalah harapan setiap pasangan yang telah menikah, Namun tak jarang pula pasangan yang telah lama menikah tapi belum di karunia anak, jadi solusinya bagaimana? berdoa dan berusaha.

Posisi bercinta juga mempengaruhi bisa terjadinya kehamilan atau tidak, banyak pakar kesuburan berpendapat bahwa posisi
pria diatas saat berhubungan badan memberikan lebih besar peluang terjadinya kehamilan, Agar lebih efektif wanita bisa mengganjal pinggulnya dengan bantal sehingga serviksnya bisa menampung lebih banyak sperma.

Usahakan setelah ejakulasi antar pasangan terjadi, Selama 10-20 menit agar wanita tetap dalam posisi berbaring, jangan beranjak dulu. Karena dalam menit waktu ini cairan semen akan mencair, dan jika wanita bangkit atau bangun maka cairan semen akan mengalir kembali ke vagina, dan suasana asam membuat sperma melemah dan mati.
Ini juga merupakan suatu upaya agar kesuburan wanita tetap terjaga dengan baik.

Lalu posisi bercinta seperti apa aja sih yang bisa bikin cepet hamil?

note : gambar gambar di sini tidak bermaksud pornograpi ini hanya ilustrasi dari artikel agar lebih di pahami oleh si pembaca, target pembaca 20 tahun keatas, yang belum cukup umur di larang keras membaca artikel ini. bagi yang melanggar dan kelak terjadi sesuatu yang tidak di harapkan, bukan tanggung jawab penulis. terimakasih.


Man On Top
Man on top, posisi ini merupakan posisi standar bercinta. Berbaring di antara kedua kaki kakinya agar anda berbaring di atasnya dan langsung bertatap muka.
Usahakan anda memasukan mr. P anda lurus keatas dia sehingga sejajar dengan dinding vagina.
Mintalah ia untuk membelitkan  kedua kakinya sekitar pinggang anda untuk mengubah bentuk dari vaginanya yang akan mengubah sensasi sex bagi anda berdua.
Posisi ini di sebut sebagai posisi terbaik agar cepat hamil. Mintalah pinggul wanita di ganjal dengan sebuah bantal berukuran kecil atau sedang sehingga sperma lebih lama mengendap dan berenang melalui leher rahim.

Raise The Hips
Raise the hips, pada posisi ini wanita mengangkat dan menyandarkan kakinya pada kedua pundak peria sehingga lumang miss v berada dalam posisi tegak lurus.
Posisi ini memungkinkan sperma yang di semprotkan langsung tertampung di atas lubang miss v, yaitu posisi terdekat dengan leher rahim.





Doggi Style
 Doggy style, Tempakan diri anda sedemikian rupa sehingga lutut anda berada persis di belakangnya, kemudian masukkan Mr.P tegak lurus diantara kedua kakinya atau lebih sedikit condong kedepan juga bisa.
Hal ini bagus untuk penetrasi karena akan bisa menyentuh 
G-Spotnya. Tambahkan beberapa gerakan seperti meremas payudaranya dari belakang dan atau membelai rambutnya.
Posisi ini akan memuaskan lubang Miss V karena penyusupan Mr. P akan lebih dalam. Ini di rekomendasikan karena sperma yang keluar paling dekat dengan rahim. Sehingga membantu meningkatkan kemungkinan pembuahan. Posisi ini alternatif terbaik bagi wanita yang memiliki kelainan rahim atau posisi rahim terbalik.



Spoon-Facing
Spoon-Facing,  Posisi ini merupakan variasi dari posisi spoon tradisional yang dapat diasumsikan sebagai transisi dari man on top ke women on top yang bersifat tidak terputus.
dari posisi man on top anda cukup berbelok ke satu sisi menggunakan tumpuan lengan dengan hati-hati.
Dengan bercinta sambil menyamping leher rahim wanita terbuka lebar sehingga bisa menerima sel sperma secara maximal. Jadi kemungkinan pembuahan bisa di tingkatkan.








Source : http://nakmunduk.blogspot.com/2014/12/posisi-hubungan-intim-terbaik-supaya.html

No comments:

Post a Comment